{"id":5961,"date":"2022-03-31T11:02:42","date_gmt":"2022-03-31T04:02:42","guid":{"rendered":"https:\/\/sunmedia.co.id\/?p=5961"},"modified":"2022-04-01T10:27:45","modified_gmt":"2022-04-01T03:27:45","slug":"manfaat-dan-strategi-word-of-mouth-untuk-brand-anda","status":"publish","type":"post","link":"https:\/\/sunmedia.co.id\/blog\/manfaat-dan-strategi-word-of-mouth-untuk-brand-anda\/","title":{"rendered":"Manfaat dan Strategi Word of Mouth untuk Brand Anda"},"content":{"rendered":"

Pernahkah Anda mendapatkan rekomendasi sebuah produk dari teman Anda? Atau mungkin justru Anda yang memberikan rekomendasi tersebut ke teman Anda? Jika pernah melakukannya, berarti Anda sudah melakukan pemasaran word of mouth<\/em>.<\/p>\n

Ketika kita membeli sebuah produk dan merasa puas akan produk tersebut, biasanya kita akan menceritakannya kepada orang lain. Kita ingin orang lain mengetahui produk tersebut dan ikut merasakan manfaatnya. Ketika Anda menceritakan atau bahkan merekomendasikan suatu produk ke orang lain, secara tidak sadar Anda sedang melakukan pemasaran berupa word of mouth<\/em>.<\/p>\n

Word of mouth <\/em>sendiri merupakan sebuah bentuk pemasaran sebuah produk yang dilakukan oleh konsumen kepada orang-orang disekitarnya. Word of mouth<\/em> ini dianggap sebagai bentuk pemasaran yang efektif. Berdasarkan data dari Nielsen<\/a>, sebanyak 83% responden menyatakan bahwa mereka lebih percaya rekomendasi orang terdekat dibandingkan dengan iklan yang ada di media.<\/p>\n

Berdasarkan penjelasan singkat diatas, Sun Media akan memberi tahu Anda apa saja manfaat dari word of mouth<\/em> bagi brand<\/em> Anda. Selain itu Sun Media juga akan memberikan beberapa tips strategi word of mouth<\/em> untuk meningkatkan penjualan Anda. Simak penjelasannya dibawah ini!<\/p>\n

Contents<\/p>