{"id":5915,"date":"2022-02-23T12:24:28","date_gmt":"2022-02-23T05:24:28","guid":{"rendered":"https:\/\/sunmedia.co.id\/?p=5915"},"modified":"2022-02-23T12:24:28","modified_gmt":"2022-02-23T05:24:28","slug":"cara-membuat-konten-evergreen","status":"publish","type":"post","link":"https:\/\/sunmedia.co.id\/blog\/cara-membuat-konten-evergreen\/","title":{"rendered":"Cara Membuat Konten Evergreen yang Stabil Dicari Sepanjang Masa"},"content":{"rendered":"

Apakah Anda sudah tahu mengenai konten evergreen<\/em>? Jika belum Anda sudah berada ditempat yang tepat. Karena kali ini Sun Media akan membagikan pengetahuan mengenai apa itu konten evergreen<\/em>, apa fungsinya, dan bagaimana cara membuatnya.<\/p>\n

Konten evergreen <\/em>merupakan sebuah konten yang tidak akan \u201ctermakan\u201d zaman. Maksudnya adalah konten tersebut\u00a0<\/em>merupakan konten yang akan selalu dicari disetiap zaman. Konten\u00a0<\/em>ini berbanding terbalik dengan konten yang viral<\/em> atau sedang tren. Hal ini dikarenakan konten yang sedang tren biasanya hanya akan dicari pada saat tertentu saja.<\/p>\n

Konten yang sedang viral<\/em> atau tren memang bisa menarik traffic<\/em> yang banyak ke website<\/em>. Namun hal ini tidak akan berlangsung lama, karena ketika konten tersebut sudah tidak relevan, maka pembaca akan mencarinya lagi. Berbeda dengan konten evergreen<\/em>, konten ini akan selalu relevan dalam jangka waktu yang lama.<\/p>\n

Contents<\/p>