{"id":5791,"date":"2021-11-20T16:02:30","date_gmt":"2021-11-20T09:02:30","guid":{"rendered":"https:\/\/sunmedia.co.id\/?p=5791"},"modified":"2021-12-11T16:57:49","modified_gmt":"2021-12-11T09:57:49","slug":"rebranding-facebook-jadi-meta-kenali-5-fakta-menariknya","status":"publish","type":"post","link":"https:\/\/sunmedia.co.id\/blog\/rebranding-facebook-jadi-meta-kenali-5-fakta-menariknya\/","title":{"rendered":"Rebranding Facebook Jadi Meta? Kenali 5 Fakta Menariknya"},"content":{"rendered":"

Sejak Kamis, 28 Oktober, CEO sekaligus Founder Facebook Mark Zuckerberg secara resmi mengumumkan Meta sebagai nama terbaik untuk rebranding Facebook. Apa yang mendasari hal ini? Selama 17 tahun sejak launching-nya TheFacebook, Inc.di February 2004, lalu disusul perubahan namanya menjadi Facebook, Inc. (2005\u20132021), apa saja fakta menarik di balik perbedaan rebranding Facebook yang mencolok dengan Meta? Simak selanjutnya dengan mengikuti artikel Sun Media Digital Marketing Agency Bali<\/a> di bawah ini.<\/p>\n

Contents<\/p>