{"id":5579,"date":"2021-08-27T10:30:23","date_gmt":"2021-08-27T03:30:23","guid":{"rendered":"https:\/\/www.sunmedia.co.id\/?p=5579"},"modified":"2021-09-08T09:44:29","modified_gmt":"2021-09-08T02:44:29","slug":"mengembangkan-nilai-suatu-brand-dengan-digital-marketing","status":"publish","type":"post","link":"https:\/\/sunmedia.co.id\/blog\/mengembangkan-nilai-suatu-brand-dengan-digital-marketing\/","title":{"rendered":"Mengembangkan Nilai Suatu Brand dengan Digital Marketing"},"content":{"rendered":"
Digital marketing membantu mengenalkan brand bisnis Anda di berbagai platform digital untuk mencapai leads yang lebih maksimal.<\/em><\/p>\n Bisnis sayangnya tidak hanya tentang kualitas produk atau layanan Anda. Kenali pentingnya nilai suatu brand yang kuat untuk meraih keuntungan bisnis yang lebih berkelanjutan.<\/p>\n Contents<\/p> Mengingat internet mengambil alih persebaran informasi di dunia, banyak sekali kita jumpai vendor-vendor baru menjual produk atau layanan sejenis di media sosial melalui strategi digital marketing di halaman pencarian Google, Instagram, YouTube, Facebook, dll. Dengan segala arus pemasaran yang ramai di media sosial, \u00a0tidak semua viewers senang dan menganggap iklan yang muncul relevan dengan kehidupan mereka. Kini, viewers bisa dengan mudah menghentikan dan men-setting pengaturan iklan yang ingin ditampilkan dan bahkan memberikan label terhadap iklan yang sedang tayang tersebut. Dengan persaingan yang keras ini bagaimana bisnis-bisnis ini bisa mendapatkan hot leads?<\/p>\n Baca juga<\/em><\/strong>: <\/em>7 Tips Digital Marketing untuk Memburu Leads Potensial<\/em><\/a><\/p>\n Digital branding mengacu pada pembangunan suatu aset digital untuk menciptakan identitas yang kuat sebagai alat bersaing kompetitif dalam scope digital marketing. Branding berfokus pada engagement dan membangun hubungan yang lebih erat dengan pelanggan Anda. Sementara, digital marketing digunakan untuk memasarkan produk atau layanan,\u00a0 mencari dan memperkenalkan produk atau layanan bisnis Anda untuk mendapat leads baru.<\/p>\n Membuat suatu brand terkenal dulu bukan suatu hal yang sesimpel memviralkan suatu postingan seperti sekarang. Terdapat proses yang panjang dan yang dikorbankan adalah waktu, tenaga, uang, dan komitmen keras Anda. Di jaman sekarang, susah sekali rasanya untuk membuat keputusan berbelanja tanpa mempertimbangkan identitas brand bisnis tersebut. Bahkan istilah \u201cMembeli brand\u201d menjadi suatu hal yang menyiratkan bahwa suatu produk atau layanan mahal karena brand-nya sudah terkenal. Orang melihat brand sebagai faktor penentu bahwa seiring melejitnya pamor suatu brand maka harganya pun mengikuti. Seolah-olah pelanggan sudah sepenuhnya percaya dengan kualitas produk barang tersebut.<\/p>\n Selain itu, dengan semakin dikenalnya suatu brand yang timbul adalah chained business. Cabang yang merembet di berbagai penjuru dan hebatnya bahkan dengan kehadirannya bisa menggeser toko di sebelahnya yang menjual produk serupa. Bahkan bisnis cabang seperti Indomaret digadang-gadangkan mematikan toko-toko kecil di lingkungannya. Beginilah menakutkannya kekuatan suatu brand.<\/p>\nDigital Marketing dan Digital Branding<\/strong><\/span><\/h2>\n
Kekuatan Suatu Brand<\/strong><\/span><\/h3>\n