{"id":5437,"date":"2021-04-25T06:03:57","date_gmt":"2021-04-24T23:03:57","guid":{"rendered":"https:\/\/www.sunmedia.co.id\/?p=5437"},"modified":"2021-06-29T10:23:01","modified_gmt":"2021-06-29T03:23:01","slug":"trik-konten-masuk-fyp-di-tiktok-untuk-digital-marketing","status":"publish","type":"post","link":"https:\/\/sunmedia.co.id\/blog\/trik-konten-masuk-fyp-di-tiktok-untuk-digital-marketing\/","title":{"rendered":"Trik Konten Masuk FYP di TikTok untuk Digital Marketing"},"content":{"rendered":"

Sejak release<\/em> di Playstore pada tahun 2017, semua orang kini bisa memulai milestones<\/em> mereka menjadi content creator <\/em>maupun mengangkat citra brand usaha yang ditekuni. Dengan sekali FYP saja di TikTok, engagement<\/em> Anda dapat melonjak drastis. Ini bisa menjadi suatu batu loncatan dan penyemangat Anda untuk terus konsisten membuat konten. Stigma TikTok pada penjajakannya di tahun-tahun pertama sering dikonotasikan negatif dengan sebuah wadah seru-seruan yang berisikan konten joget. Sekarang, telah merambah menjadi platform dengan berbagai jenis tema yang diolah dengan kreatif oleh para penggunanya.\u00a0 Penggiat konten aktif TikTok dapat menemukan inspirasi baru tanpa batas, membuat trend<\/em>, sekaligus mengembangkan challenge<\/em> yang sedang viral di TikTok. Mulai dari sharing<\/em> tips dan pengalaman yang bersifat menghibur, mengedukasi, dan menginspirasi, bahkan untuk digital marketing.<\/p>\n

Contents<\/p>