{"id":4729,"date":"2020-01-22T09:04:54","date_gmt":"2020-01-22T02:04:54","guid":{"rendered":"https:\/\/www.sunmedia.co.id\/?p=4729"},"modified":"2020-01-30T09:15:07","modified_gmt":"2020-01-30T02:15:07","slug":"tren-strategi-pemasaran-online-2020","status":"publish","type":"post","link":"https:\/\/sunmedia.co.id\/blog\/tren-strategi-pemasaran-online-2020\/","title":{"rendered":"5 Strategi Pemasaran Online Yang Menjadi Tren Tahun 2020"},"content":{"rendered":"

Pemasaran online atau yang juga dikenal sebagai digital marketing, menjadi strategi yang terbukti ampuh untuk mendatangkan penjualan. Penggunaan internet yang semakin intensif, menjadikan tren strategi pemasaran online di tahun 2020 mengalami perkembangan ke arah yang lebih kompleks. Di tahun ini, ada sejumlah elemen penting yang turut mempengaruhi strategi pemasaran online tahun 2020.<\/p>\n

Perubahan ini membuat para pelaku usaha berlomba-lomba untuk mengoptimasi teknik digital marketing demi menghasilkan keuntungan. Bagi anda yang sedang menjalankan bisnis online, maupun yag sedang mencoba teknik digital marketing, ada baiknya anda memperhatikan beberapa perubahan yang akan menjadi tren dalam pemasaran online di tahun 2020. Apa saja itu? Mari kita ulas lebih dalam melalui artikel ini.<\/p>\n

Contents<\/p>