{"id":3941,"date":"2019-11-01T15:33:53","date_gmt":"2019-11-01T08:33:53","guid":{"rendered":"https:\/\/www.sunmedia.co.id\/?p=3941"},"modified":"2021-11-01T16:25:36","modified_gmt":"2021-11-01T09:25:36","slug":"influencer-marketing-strategi-tingkatkan-wisatawan-ke-bali","status":"publish","type":"post","link":"https:\/\/sunmedia.co.id\/blog\/influencer-marketing-strategi-tingkatkan-wisatawan-ke-bali\/","title":{"rendered":"Influencer Marketing – Strategi Tingkatkan Wisatawan ke Bali"},"content":{"rendered":"
Saat ini pemasaran digital atau yang lebih dikenal sebagai digital marketing menjadi strategi pemasaran yang paling banyak diminati. Konsumen cenderung melakukan riset di pencarian online sebelum memutuskan membeli produk.<\/p>\n
Dari sejumlah teknik pemasaran digital, influencer marketing<\/strong> juga termasuk sebagai metode promosi yang dianggap efektif. Teknik ini melibatkan jasa influencer untuk mempromosikan suatu bisnis melalui social media. Instagram, Facebook, Youtube, Twitter dan sebagainya menjadi tempat berkumpulnya para influencer.<\/p>\n Sekilas mengenai profesi ini, influencer adalah<\/em> mereka yang memiliki pengaruh besar untuk mendapatkan perhatian audiens. Para influencer biasa berasal dari kalangan selebritis, blogger, selebgram, youtuber, dan siapa pun yang memiliki keahlian menyajikan konten populer di platform media sosial.<\/p>\n