{"id":2831,"date":"2019-07-12T07:32:00","date_gmt":"2019-07-12T07:32:00","guid":{"rendered":"https:\/\/www.sunmedia.co.id\/?p=2831"},"modified":"2021-12-21T15:02:11","modified_gmt":"2021-12-21T08:02:11","slug":"formula-ampuh-ini-tingkatkan-traffic-di-website-anda","status":"publish","type":"post","link":"https:\/\/sunmedia.co.id\/blog\/formula-ampuh-ini-tingkatkan-traffic-di-website-anda\/","title":{"rendered":"Formula Ampuh Ini Tingkatkan Traffic di Website Anda"},"content":{"rendered":"

Traffic adalah elemen terpenting dalam digital marketing. Website<\/strong> yang memiliki traffic tinggi menjadi indikator positif bagi keberhasilan suatu bisnis.<\/p>\n

Pertanyaannya, bagaimana cara mendatangkan traffic yang tinggi?, apakah berpengaruh terhadap penjualan?<\/p>\n

Jawabannya adalah belum tentu. Yang anda butuhkan bukanlah kuantitas kunjungan, namun kualitas pengunjung situs bisnis anda. Anda harus merancang strategi agar traffic anda tepat sasaran, sesuai target penjualan, dan berpotensi menjadi konsumen anda. Bagaimana caranya? Telah kami rangkum dalam ulasan berikut :<\/p>\n

    \n
  1. Pahami Minat Pengunjung<\/li>\n<\/ol>\n

    Anggap saja anda sudah memiliki website dan mulai menjalankan digital marketing<\/strong>. Saat ini anda sedang mengupayakan agar jumlah kunjungan ke situs anda meningkat. Yang harus anda lakukan adalah memahami apa yang diminati oleh konsumen.<\/p>\n

    Kenapa mereka harus mengunjungi situs anda?<\/p>\n

    Apa yang mereka dapatkan setelah mengunjungi situs anda?<\/p>\n

    Sejumlah studi menyebutkan bahwa hanya ada sekitar 5 persen pengguna internet yang berniat membeli produk saat menjelajahi internet.<\/p>\n

    Lalu, apa yang sebenarnya mereka cari?<\/p>\n

    Konten. Ya, para pengguna internet sebagian besar ingin mencari konten, baik itu berita, blog, video, social media, atau hanya iseng melihat konten yang lucu.<\/p>\n

    Memahami minat pengunjung, memudahkan anda memetakan calon konsumen potensial anda. Sehingga menghasilkan traffic yang tepat sasaran.<\/p>\n

      \n
    1. Sajikan Konten Yang Berpotensi Viral<\/li>\n<\/ol>\n

      Konten yang viral adalah yang sering dibagikan (share) oleh orang lain ke media sosial. Ada 6 elemen yang membuat konten menjadi viral, antara lain :<\/p>\n