Study Case RM Apong Study Case
RM Seafood Apong
Type : Social Media & Food Blogger
Reach
CTR
Booking
The Challenge
RM Seafood Apong yang sudah sangat dikenal di Makasar dan kini mereka telah hadir di Pulau Bali dengan membawa olahan seafood khas mereka. Dengan banyaknya seafood restaurant yang sudah lama berdiri di Bali, ini menjadikan sebuah tantangan tersendiri untuk memperkenalkan Restaurant mereka kepada penduduk lokal serta market domestic dan international.
Tantangan terlihat semakin besar dengan banyaknya seafood restaurant yang memiliki keunikan tempat, masakan hingga pelayan penyajian dan cita rasa yang dimiliki oleh masing – masing restaurant.
Lalu bagaimana kami dapat menyampaikan setiap value yang dimiliki oleh RM Seafood Apong kepada target market yang sama dengan restaurant seafood lainnya?
The Solution
Pertama – tama kami meningkatkan visibility RM Seafood Apong pada Digital Platform. Dengan meningkatkan hal ini, maka market lokal, domestik dan international dapat mengetahui kehadiran Restaurant Apong.
Kami membangun customer journey dalam menyampaikan setiap Value yang dimiliki oleh Seafood Apong.
The Activity
Di Awali dengan social media sebagai media penyampaian setiap value yang dimiliki oleh RM Seafood Apong. Dari membuat sebuah content yang menarik hingga penyampaian promo untuk meningkatkan brand awareness serta engagement audience terhadap restaurant mereka.
Tidak hanya menggunakan social media, kami pun menggunakan beberapa foodblogger yang sesuai dengan target market RM Seafood Apong.