Study Case PDAM Badung
PDAM Badung Bulk SMS CRM Program
Berikut beberapa hasil dari jasa yang kami berikan :
Kepercayaan Brand
meningkat
Pembayaran tepat
waktu meningkat
The Challenge
PDAM Badung merupakan perusahaan air minum daerah bali yang terus berusaha memberikan pelayanan terbaik. Mereka memberikan pelayanan yang berkualitas agar lebih memudahkan para pelanggan dikawasan badung untuk lebih aware dalam pembayaran tepat waktu.
Sun Media bermitra dengan PDAM Badung untuk menangani CRM program ( customer relation program ) melalui pengiriman bulk sms API melalui system PDAM dan Sunmedia kepada pelanggan PDAM
The Solution
Kami memulai dengan edukasi pentingnya menjaga kepercayaan pelanggan terhadap suatu brand dan pentingnya penyederhanaan system informasi terhadap pelanggan. Dengan gagasan tersebut kami dapat memabantu dalam pengiriman informasi terhadap setiap nasabah melalui media Bulk SMS ( SMS Broadcast ) yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan bisnis, seperti sms notifikasi, sms bangking, sms marketing, reminder dan lain sebagainya.
The Activity
Kemitraan kami dengan PDAM Badung telah berkembang menjadi jenis hubungan yang memungkinkan kami untuk memenuhi kebutuhan digital mereka. Ini termasuk:
• BULK SMS API ( system to system )
• Bulk SMS Manual
Kami terus membantu PDAM Badung memenuhi misi mereka yang terus berusaha memberikan pelayanan terbaik melalui system informasi digital. Team support kami selalu memantau penggunaan system untuk pelayanan yang lebih baik.